Sabtu, 07 November 2015

My Personal Experience




Dulu ketita SD saya sudah mendapatkan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan,karena dulu sewaktu SD saya sudah meraih kejuaraan Sepak Bola mulai dari Tingkat Kecamatan,Tingkat KotaMadya dan Alhamdulillah sampai Tingkat Kedu mendapatkan juara 1.
Selanjutnya sewaktu SMP saya mengikuti grub Kesenian Barongsay TITD Liong HOK BIO,saya berlatih dengan tanpa lelah dan dengan sepandai mungkin untuk mengatur waktu supaya bisa mengikuti latihan dan belajar.Alhamdulillah saya terpilih mengikuti kejuaraan Barongsay untuk mewakili kota Magelang,dalam kejuaraan itu Alhamdulillah saya mendapatkan juara 3.
SMA saya sekolah di MAN 1 Kota Magelang disitu saya senang sekali karena saya mendapat sebuah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dari menjadi siswa baru hingga sampai sekarang ini,Alhamdulillah di MAN 1 Kota Magelang saya sudah mendapatkan prestasi yang bisa membanggakan guru dan orang tua,prestasi yang pernah saya raih mulai dari mengikuti sepak bola,lari tingkat kota dan tingkat Provinsi,dan yang tidak akan terlupakan adalah mengikuti Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) banyank sekali pengalaman di PPMN karena di situ banyak teman-teman baru dari beragai daerah di Indonesia ada disitu untuk mengikuti PPMN.
Itulah pengalaman priadi saya yang tidak akan pernah saya lupakan,semua itu  berkat doa kedua orang tua kepada anak nya yang menginginkan sukses dimasa mudanya melalui prestasi yang diraihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar